RUPANPUR YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MOUNTENERING

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan, Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan mountenering di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (22/06/2020).

Latihan Mountenering yang dipimpin Letda Mar Aman dengan materi latihan meliputi seat rapling dan heli rapling tersebut merupakan salah satu materi dalam rangka mengasah keterampilan dan profesionalisme anggota Rupanpur Yonif 3 Marinir.

Letda Mar Aman selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada seluruh peserta agar melaksanakan latihan Mountenering dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi dari pelatih agar latihan dapat berjalan lancar dan aman.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa Rupanpur Yonif 3 Marinir sudah beberapa kali menyandang predikat Rupanpur terbaik tingkat Korps Marinir, prestasi tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi prajurit Rupanpur Yonif 3 Marinir untuk selalu berlatih, berlatih dan berlatih.

Total Views: 127 ,

Related posts

Leave a Comment