Personel Prodi D3 Teknik Elektronika  STTAL ikuti Pelatihan Maintenance Electrical

Surabaya, PW: Kaprodi D3 Teknik Elektronika STTAL, Mayor Laut (E) Endin Tri Hartanto, S.T., M.T. mendampingi personelnya untuk menerima pelatihan peralatan Praktikum pendukung pembelajaran Mahasiswa STTAL oleh distributor Festo di Laboratorium Terpadu Pulau Dana Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Senin (22/6/2020)

Pelatihan ini bertujuan agar personel Prodi D3 Teknik Elektronika STTAL yang ditunjuk untuk mengawaki  peralatan Alins Alongins, yang disampaikan oleh Project Enginering Festo, John Natanael yang memberikan pelatihan Maintenance Electrical guna mendukung pembelajaran para mahasiswa STTAL dalam Praktikum di Laboratorium Terpadu Pulau Dana yang berada di Kampus STTAL Bumimoro.

Dalam pelatihan pengawakan Maintenance Electrical ini ada enam unit yang terintegrasi yakni DC Motor Drive, AC Motor Drive, Three Phase Motor Starters, Electrical Wiring, Enclosures and Conduits dan Electrical Power Distribution, yang fungsinya untuk melatih para mahasiswa dalam praktikum agar terbiasa bagaimana menginstal listrik sesuai standart, jadi peralatan ini terintegrasi berupa kabel line sebagai bush power dengan maksud peralatan ini bisa bekerja secara bersamaan,” pungkas John Natanael.

Total Views: 433 ,

Related posts

Leave a Comment