Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Silahturahmi Kabidwasdak Balai Besar Karantina Pertanian Belawan

Belawan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pangkalan Pertahanan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., didampingi oleh para Perwira Yonmarhanlan I Belawan menerima kunjungan silahturahmi Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan (Kabidwasdak) Balai Besar Karantina Pertanian Belawan drh. Priyadi bersama stafnya di ruang VIP Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Senin (22/06/2020).

Danyonmarhanlan I menyambut kunjungan Kabidwasdak Balai Besar Karantina Pertanian Belawan dengan penuh kehangatan di ruang VIP Yonmarhanlan I serta menyuguhkan makan siang besama. Disela-sela santapan makan siangnya Danyonmarhanlan menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini dan hubungan silahturahmi selama ini yang sudah baik agar tetap kita bina, serta agar mempertahankan dan meningkatkan di dalam pelaksanaan tugas kedepan mudah dalam berkoordinasi dan sinergitas antara Yonmarhanlan I dan Karantina Belawan.

Dalam kunjungan drh. Priyadi menjelaskan bahwa tugas dan tanggung jawab balai besar karantina pertanian dalam pengawasan hewan dan tumbuhan khususnya keluar masuk melalui pelabuhan Belawan. Mengantisipasi pelabuhan Belawan yang sangat rawan dalam penyeludupan terutama hewan peliharaan, oleh sebab itu sinergitas ke seluruh instansi di Belawan ini sangat penting dalam pelaksanaan pengawasan ini.

Dalam menerima kunjungan Kasiwasdak Balai Besar Karantina Pertanian bersama stafnya Danyonmarhanlan I didampingi oleh Pasiops Mayor Marinir Teguh Prisiyanto, Dankie A Kapten Marinir Robby Barus dan Dankima Kapten Marinir Ambriadi Lubis.

Total Views: 1496 ,

Related posts

Leave a Comment