JAGA KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

(Surabaya) PW : Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran, prajurit ‘Gurita Cakti’ (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan olahraga di Ksatrian Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (20/06/2020)

Kegiatan yang dipimpin Letda Mar Irwan Adi Nugroho  tersebut diawali dengan melaksanakan peregangan otot dan pemanasan, dilanjutkan dengan lari keliling Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II sejauh 8 Km, dan diakhiri dengan melaksanakan bola voli dan bulutangkis.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Letda Mar Irwan Adi Nugroho menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, sehingga kegiatan benar-benar zero accident.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan prajurit Yonif 5 Marinir, yaitu mengisi waktu libur dengan kegiatan yang positif, dengan tujuan untuk menjaga kesehatan agar selalu dalam kondisi prima, sehingga selalu siap dalam menghadapi tugas.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.

Total Views: 123 ,

Related posts

Leave a Comment