Program Pra TMMD Jalin Kebersamaan Makan Dirumah Warga

 

KARANG INTAN – PW: Merupakan bentuk kebersamaanaan kekompakan TNI dan warga makan siang bersama dalam mengisi kegiatan sehari-hari di lokasi Pra – TMMD ke-108 di wilayah desa Biih Kecamatan Karang Intan,Jumat (19/6/2020)

 

Rumah Sekdes Biih menjadi salah satu tempat beristirahatnya prajurit satgas TMMD ketika selesai bekerja. Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu istirahat siang saat makan siang bersama prajurit Satgas TMMD.

Dandim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto turut menikmati makan siang menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain,”ujarnya.

 

Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

 

Disela-sela waktu istirahat, prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah pelosok.”tegas Dandim.(Mk-95).

Total Views: 150 ,

Related posts

Leave a Comment