PEDULI LINGKUNGAN, SATGAS MARINIR AMBALAT XXV BERSIH-BERSIH PANTAI MARINA

(Sebatik) PW : Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, prajurit Pasmar 2  Korps Marinir yang tergabung Satgasmar Ambalat XXV yang berada di Pos Marinir Sei Bajau Laut melaksanakan bersih-bersih sampah di Pantai Marina, Ds. Tanjung Aru, Sebatik Timur, Kab. Nunukan, Kalimantan Utara. Jumat (19/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Pos Marinir Sei Bajau Laut Lettu Marinir Asep Suhud tersebut dilatarbelakangi banyaknya sampah dari laut yang ada di Pantai Marina. Dampak dari pandemi Covid-19, membuat Pantai Marina yang menjadi salah satu Pantai Wisata di Sebatik ditutup total sehingga terlihat kurang terawat dengan baik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berjalan menyusuri Pantai Marina sejauh 500 meter sekaligus memungut sampah didominasi oleh sampah plastik yang berada di sepanjang pantai.

Komandan Satgasmar Ambalat XXV Kapten Marinir Shobirin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memelihara lingkungan pantai dan diharapakan akan tercipta lingkungan yang bersih,  sehingga membuat nyaman wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Marina.

Total Views: 176 ,

Related posts

Leave a Comment