Meningkatkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Binaan Melaksanakan Kerja Bakti

Sorong PW: Babinsa Koramil 1802-04/Seget, Serma Imam melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan, disamping itu Babinsa menghimbau warganya untuk tetap menggunakan masker dan jaga jarak serta rajin cuci tangan. Jumat. (19/06/2020).

Babinsa bersama masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan mulai dari memotong rumput, pembersihan jalan, membuang sampah, sampai pada bagian dalam kampung.

Karena lingkungan dan lapangan ini banyak ditumbuhi oleh rumput-rumput liar, dan juga nantinya akan digunakan untuk bermain bola kaki dan volly oleh masyarakat setempat, maka kami menggelar kegiatan gotong royong ini untuk membersihkan lingkungan.

Menurut Babinsa kerja bakti ini merupakan tradisi masyarakat indonesia, yang memiliki manfaat sangat banyak, sehingga tradisi ini harus tetap dipertahankan dan terus dikembangkan di lingkungan masyarakat.

Babinsa juga menghimbau warga jangan lengah bahwasannya wabah Virus Corona (Covid-19) masih tetap menjadikan negara kita darurat kesehatan”. Himbau Babinsa.

Total Views: 131 ,

Related posts

Leave a Comment