Kunjungan Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan 58 di Yon Roket 1 Mar

Jakarta, PW: Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan 58 TA. 2020 Mayor Marinir Sri Herlambang H.S. melaksanakan kunjungan ke Batalyon Roket 1 Marinir (Yon Roket 1 Mar) dalam rangka melaksanakan penelitian dengan menggunakan metode kuisioner dengan judul ‘Pengaruh Profesionalisme Prajurit Pengawak Sistem Kendali Senjata Terhadap Kemampuan Tempur Batalyon Roket 1 Marinir’ di Garase Yon Roket 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan ini merupakan kewajiban Pasis Dikreg Seskoal Angkatan. 58 TA. 2020 dalam menyusun tesis sebagai salah satu persyaratan kelulusan. Untuk mendukung penulisan tersebut maka dilaksanakan penelitian di Batalyon Roket 1 Marinir.

Kuisioner sendiri adalah suatu teknik pengumpulan informasi yang memungkinkan analis mempelajari sikap-sikap, keyakinan, perilaku, dan karakteristik beberapa orang utama di dalam organisasi yang bisa terpengaruh oleh sistem yang diajukan atau oleh sistem yang sudah ada.

Penelitian dilaksanakan dengan metode kuisioner di mana prajurit Yon Roket 1 Mar mengisi kuisioner yang sudah disusun oleh Pasis selaku peneliti. Penulisan disebarkan melalui angket tentang ke profesionalisme prajurit Batalyon Roket 1 Marinir ini akan menjadi dokumen pendukung penyusunan tesis.

Total Views: 366 ,

Related posts

Leave a Comment