JALASENASTRI YONMARHANLAN XIII TARAKAN GELAR PERTEMUAN RUTIN

(Tarakan) PW :  Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 (Yonmarhanlan XIII) Tarakan menggelar pertemuan rutin di Ruang serbaguna Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan, Jl Binalatung, Kelurahan Pantai Amal Tarakan, Kalimantan Utara. Jumat (19/06/2020).

Kegiatan  yang dipimpin Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2  Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar selain bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi juga sebagai wahana berbagi informasi kepada anggota Jalasenastri Yonmarhanlan XIII Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan pembekalan tentang menghadapi New Normal saat ini yang tentunya akan mempengaruhi segala aspek kehidupan dan menerapkan protokol kesehatan sebagai gaya hidup.

Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar juga menyampaikan sebagai insan yang beragama, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam berorganisasi, meningkatkan ilmu dengan membaca dan berpikir kreatif dalam membantu perekonomian keluarga, bijak dalam mengunakan media sosial serta selalu mendukung tugas suami.

Disampaikan juga bahwa dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mengatur jarak untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Total Views: 188 ,

Related posts

Leave a Comment