JAGA IMUN TUBUH PUSLATPURMAR 7 LAMPON BINSIK

(Banyuwangi), PW: Dalam rangka menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon  Letkol Marinir Dodik Eko S.  berserta seluruh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Puslatpurmar 7  Lampon melaksanakan olah raga lari di sepanjang pesisir pantai selatan Lampon Banyuwangi, Jumat (19/06/2020).

Kagiatan yang di ikuti seluruh prajurit Puslatpurmar 7 Lampon ini dilaksanakan setelah apel pagi dan dilanjutkan dengan senam peregangan yang di pandu oleh Peltu Marinir Nasihin Bintara Utama (Bama) Puslatpurmar 7 Lampon dan dilanjutkan dengan lari di sepanjang pesisir pantai Lampon tepat berada di depan Mako Puslatpurmar 7 Lampon menuju Gua Kikik, dengan dipimpin langsung oleh Dan Puslatpurmar 7 Lampon.

Setelah melaksanakan lari dan pendinginan, kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sampah yang berada di sepanjang pantai Lampon untuk dikumpulkan dan dibuang ditempat yang telah disediakan. Hal ini merupakan langkah untuk menyelamatkan ekosistem laut dan pesisir agar tetap terjaga dan terlindungi ke lestariannya, sehingga para prajurit dan masyarakat disekitar pesisir Lampon dapat merasakan manfaatnya.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon mengatakan; “kegiatan ini untuk menjaga stamina,  kebugaran, fisik dan kesehatan prajurit. Dengan tubuh yang sehat maka akan menunjang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, baik tugas latihan, tugas tempur, tugas pendidikan dan tetap terjaganya system imun dalam tubuh sehingga kita terhindar dari virus Covid-19 yang telah mewabah di Negara ini,” tegas Dan Puslatpurmar 7 Lampon.

Total Views: 458 ,

Related posts

Leave a Comment