Buktikan Rasa Kekeluargaan, Danramil 03 Angkinang Takziah Di Warga Binaannya

 

 

Kandangan – PW: Danramil 1003-03/Angkinang Kapten Cpm. M.Sholeh beserta Babinsanya melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhumah ibu tamsiyah, di Desa angkinang kecamatan Angkinang kabupaten HSS, Jum’at (19/6).

Kedatangan Danramil Angkinang ini untuk menyampaikan rasa turut berdukacita dan berbela sungkawa terhadap salah seorang warga yang meninggal dunia di wilayah binaanya.

Mereka babinsa koramil 03 Angkinang juga turut membantu dalam penyiapan tempat pemakaman untuk Almarhumah di tempat pemakaman umum(TPU) Angkinang.


Pada kesempatan itu Danramil 1003-03/Angkinang Kapten Cpm M.Sholeh dan seluruh Babinsa Koramil 1003-03/Angkinang mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah, semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang terbaikdi sisi Allah SWT, Serta keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.

“Ini juga sebagian dari wujud kepedulian kami terhadap masyarakat, kami pun ikut merasakan kesedihan seperti apa yang di rasakan oleh keluarga almarhum,”Tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 281 ,

Related posts

Leave a Comment