BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PERBAIKAN SARANA DAN PRASARANA OLAHRAGA

(Sidoarjo) PW : Brigif 2 Marinir melaksanakan perbaikan dan pengecatan sarana dan prasarana olahraga dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dalam berolahraga di Sarang Petarung Brigif 2 Marinir, Gedangan,  Sidoarjo. Jumat (19/06/2020).

Kegiatan perbaikan dan pengecatan sarana olah raga tersebut dilaksanakan secara bertahap dan berkesinambungan guna menciptakan sarana olahraga yang baik bagi seluruh prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa akan selalu meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang ada di Brigif 2 Marinir,  diharapkan dengan perbaikan dan pengecatan sarana dan prasarana olahraga tersebut seluruh atlet dan prajurit Petarung Brigif 2 Marinir dapat meningkatkan kemampuan dibidang olahraga sehingga dapat terus menorehkan prestasi demi kejayaan Korps Marinir.

Disampaikan juga kepada seluruh prajurit, agar selalu meningkatkan kemampuan dengan memanfaatkan fasilitas yang telah disiapkan, menorehkan tinta emas dalam setiap event pertandingan, menunjukkan loyalitas,  profesional dan militansi dalam setiap pertandingan serta selalu menjadi teror yang menakutkan bagi musuh di setiap medan pertempuran.

Total Views: 104 ,

Related posts

Leave a Comment