YONMARHANLAN XIII TARAKAN GELAR PELATIHAN KOMPUTER

(Tarakan) PW : Dalam rangka meningkatkan profesional prajurit, Yonmarhanlan XIII menyelengarakan pelatihan komputer bagi prajuritnya di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan XIII Tarakan Jl. Binalatung Pantai Amal,Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (17/06/2020).

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar., S.H., M.M., menyampaikan bahwa pelatihan komputer tersebut bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit, dengan harapan setiap prajurit memiliki kemampuan penguasaan komputer.

“Sasaran dari pelatihan ini, agar para peserta dalam hal ini prajurit Yonmarhanlan XIII selesai mengikuti pelatihan, mampu melaksanakan tugas pokoknya dengan baik,” tegasnya.

Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar., S.H., M.M. berharap meskipun pelatihan relatif singkat, namun para peserta latihan mampu untuk menyerap, mengerti dan memahami tentang program yang diperlukan dalam kedinasan sehari-hari.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan melaksanakan physical distancing, menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Related posts

Leave a Comment