Sambut Hari Jadi ke-70 Yonif 621/Mtg Gelar Renungan Suci

BARABAI – PW – Sejak berdirinya Batalyon Infanteri 621/Manuntung 70 tahun lalu banyak sekali prestasi yang sudah ditorehkan oleh anggota maupun satuan itu sendiri, baik saat berada di home base maupun saat melaksanakan penugasan.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 70 tahun 2020 Batalyon Infanteri 621/Mtg Mayor Inf Yoga Yastinanda, S.I.P. selaku Danyonif beserta seluruh anggota Yonif 621/Mtg melaksanakan renungan suci di hadapan tunggul Matalyon Infanteri 621/Mtg (18/6) malam.

Renungan suci dilaksanakan setiap tahun saat tengah malam guna menghormati jasa para pahlawan dan pendahulu satuan yang telah berjasa sekaligus memanjatkan do’a bersama agar diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Hari in tepat tanggal 18 Juni 2020 Batalyon Infanteri 621/Manuntung genab berusia 70 tahun, dengan bertambahnya usia satuan ini semoga kedepan semakin jaya, dengan semboyan “Awal Sampai Akhir”

“Kami menyatakan hormat sebesar besarnya, atas keikhlasan dan kesucian saudara-saudara, sebagai pahlawan pengabdian terhadap perjuangan, demi kebahagiaan negara dan bangsa.

Serta kami berdoa, semoga arwah kusuma bangsa serta para pendahulu kami diterima oleh tuhan Yang Maha Esa” ujar Danyonif.(Mk-95).

Total Views: 271 ,

Related posts

Leave a Comment