Peduli dengan Warga Binaan, Babinsa Kodim Tanjung Besuk Warga Yang Sakit.

TANJUNG – PW – Ikatan ataupun jalinan Babinsa dengan warga binaan bagaikan sebuah keluarga yang tak dapat dipisahkan, ada warga binaan yang sakit, seorang babinsapun dapat merasakan apa yang dialami oleh warga binannya.

Hal inilah yang dirasakan atau dialami oleh Sertu Depi Sasono Babinsa Koramil 1008-05/Kelua mendengar ada warganya yang sakit, maka Seru Depi pun langsung membesuknya.

Sertu Depi bersama Bhabinkamtibmas pergi menjenguk salah seorang warga binaannya yaitu Nordinah (15) Alamat Desa Padangin RT.05 No. 29 Kecamatan Muara Harus. Nordinah ialah seorang pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Pertama. Sejak kecil ia telah menjadi anak yatim sehingga hanya dibesarkan oleh ibunya.Kamis (18/6).

Depi menyampaikan bahwa Nordinah adalah anak yang baik dan rajin membantu ibunya, namun kini ia hanya bisa terbaring lemah karena kurang lebih dua bulan ini ia menderita sakit lumpuh, kehilangan penglihatan (rabun berat) dan tidak dapat berbicara dengan jelas. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit, analisis sementara dikatakan bahwa kemungkinan adanya benjolan di area kepala dan cairan berlebih,terangnya.

Kehadiran Babinsa Koramil Kelua Sertu Depi di kediaman Nordinah di sambut baik Ibu dan pihak keluarga. Selain berniat untuk menjenguk, Sertu Depi mewakili Komandan Kodim 1008/Tanjung menyampaikan do’a agar Nordinah lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan.

“Kehadiran saya disini untuk melihat secara langsung kondisi Nordinah, sekaligus ingin memberikan semangat untuk Nordinah dan keluarganya”ungkap Sertu Depi.(Mk-95).

Total Views: 168 ,

Related posts

Leave a Comment