Danyonmarhanlan XIV Pimpin Upacara Penutupan Tradisi Masuk Satuan Tamtama Remaja Yonmarhanlan XIV

Sorong, PW: Bertempat di lapangan apel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong, Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla menutup secara resmi Acara Tradisi Masuk Satuan Tamtama Remaja dalam sebuah upacara penutupan Tradisi Masuk Satuan Tamtama Remaja Yonmarhanlan XIV. Kamis (17/10/2020)
Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan “dengan selesainya masa orientasi ini, maka secara tradisi prajurit muda resmi diterimasebagai prajurit Yonmarhanlan XIV, dan mulai saat ini kalian akan bergabung dengan para senior kalian, sesuai penempatan di Kompi dan Batrei, serta siap untuk melaksanakan setiap misi kegiatan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.”
“Untuk dapat berhasil dalam melaksanakan tuntutan tugas pokok tersebut, maka setiap prajurit harus memiliki kemampuan fisik, mental dan keterampilan yang dipersyaratkan.” Lanjut Danyonmarhanlan XIV.
Upacara yang dipimpin Lettu Marinir Santoso selaku Komandan Upacara sekaligus menyatakan dengan resmi ke-sepuluh Tamtama Remaja tersebut sebagai prajurit Kasuari Perkasa Sorong, Papua Barat.
Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan ucapan selamat oleh Danyonmarhanlan XIV, Para Perwira dan anggota Yonmarhanlan XIV Sorong.
Upacara berlangsung secara hikmat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.
Total Views: 333 ,

Related posts

Leave a Comment