Danyon Taifib 1 Marinir Pimpin Apel Organik Prajuritnya

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Tantahara, S.A.P., M.Tr.Opsla., memimpin Apel Organik Prajuritnya di lapangan Apel Nico Nender , Kesatrian Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Kamis (18/06/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel pagi dan dilanjutkan pengarahan Danyontaifib 1 Mar, kegiatan apel organik ini diikuti oleh seluruh prajurit Yontaifib 1 Mar dengan Battle Dress Uniform (BDU) full gear.

Dalam arahannya Danyontaifib 1 Mar menyampaikan bahwa kegiatan Apel Organik merupakan wujud dari kesiapan prajurit dalam melaksanakan perintah operasi, pengecekan personel dan material sangat penting untuk mendukung proses pelaksanaan penugasan.

Lebih lanjut, Apel Organik ini juga sebagai tolak ukur kesiapan Satuan yang merupakan wujud dari hasil pembinaan terukur serta peningkatan kedisiplinan dan memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Trimedia.

Dalam kesempatan yang sama Danyontaifib 1 Mar beserta Perwira staf Yontaifib 1 Mar juga melaksanakan pengecekan material yang dimiliki Satuan, termasuk dalam simak BMN (Barang Milik Negara) sebagai inventaris yang dipertanggung jawabkan oleh Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir.

Total Views: 599 ,

Related posts

Leave a Comment