DANLANTAMAL XII MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE PT. GEMILANG ASIA SEJAHTERA

Pontianak – PW: Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi, beserta Pejabat Utama Mako Lantamal XII, Wadan Lantamal XII, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.H., Para Asisten Danlantamal XII, serta Dansatrol Lantamal XII, melaksanakan kunjungan ke PT. Gemilang Asia Sejahtera, Jl. Raya Wajok Hulu No.8 Kec. Siantan Kab. Mempawah  Prov. Kalimantan Barat, Kamis (18/06/2020)

Kedatangan Danlantamal XII dan rombongan disambut oleh Direktur Utama PT. Gemilang Asia Sejahtera, Bapak The Lu Sia, dan Manager Operasional Bpk Agus Gunawan, serta  Manager Pemasaran beserta staf. Dalam kunjungan tersebut Komandan Lantamal XII menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur dan Manager serta Staf PT. Gemilang Asia Sejahtera atas sambutan kedatangan rombongan Lantamal XII, serta memperkenalkan Pejabat Utama Lantamal XII.

Demikian juga sebaliknya Komisaris Utama PT. Gemilang Asia Sejahtera juga mengenalkan Manager dan Staf PT GAS, serta menyampaikan bahwa PT GAS adalah sebagai Produsen Tabung Gas satu satunya yang ada di Kalimantan Barat diantaranya adalah tabung gas subsidi pemerintah 3 Kg yang biasa disebut tabung gas “melon” disini adalah tempat perbaikan body tabung gas yang bocor, setelah diperbaiki (dilas kebocorannya) selanjutnya dilaksanakan pengetesan setelah tidak terjadi kebocoran lagi tabung gas tersebut di cat ulang dengan warna hijau sehingga menjadi baru kembali dan terakhir dilaksanakan pengisian gas pada tabung gas 3 Kg tersebut untuk disebarkan kepada konsumen. Selain meninjau Pabrik perbaikan tabung gas 3 kg Danlantamal XII beserta Pejabat Utama Lantamal XII melaksanakan peninjauan ke Galangan Kapal yang berada di area tersebut.  Acara kemudian dilanjutkan ramah tamah. Selesai ramah tamah, Danlantamal dan rombongan diajak berkeliling melihat secara langsung sarana dan prasarana yang ada di PT. GAS.

Total Views: 116 ,

Related posts

Leave a Comment