BATALYON INFANTERI 10 MAR/SBY GELAR KEGIATAN DONOR DARAH

Batam, PW: Dalam rangka membantu kebutuhan stok darah PMI Batam di tengah pandemi Covid-19. Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY menggelar acara bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di aula fitness yonif 10 Mar/SBY. Kamis(18 Juni 2020).

Kegiatan donor darah yang melibatkan prajurit Yonif 10 Mar/SBY ini rutin dilaksanakan, karena dengan setetes darah sangat berarti untuk menyelamatkan jiwa manusia lainya.

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H., M.Tr.Hanla juga menambahkan kegiatan donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian prajurit marinir khususnya prajurit Yonif 10 Mar/SBY untuk membantu mengurangi beban masyarakat pasca pandemi Covid-19.

“Para peserta donor darah yang ditunjuk adalah prajurit yang memenuhi persyaratan sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim kesehatan Yonif 10 Mar/SBY maupun dari Pihak PMI sendiri. Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah PMI khususnya di Kota Batam”, pungkasnya”.

Total Views: 269 ,

Related posts

Leave a Comment