Bangun Sinergitas TNI-POLRI , Danlanal Nunukan Sumbang Darah Dalam Bhaksos HUT Bhayangkara Ke-74

Nunukan , PW: Menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah kerja Pangkalan TNI AL Nunukan tidak bisa lepas dari peran serta satuan samping. Oleh sebab itu upaya sinergitas terus dibangun oleh Letkol Laut (P) Anton Pratomo  selaku Komandan Lanal Nunukan, salah satunya dengan ikut serta mendonorkan darahnya pada acara Bakti Sosial di Aula Mako Polres Nunukan Jl. Bharatu M. Aldy No. 09 Nunukan Selatan Kab. Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Rabu (17/6/2020).

 

Donor darah tersebut digelar oleh Polres Nunukan untuk membantu pemerintah khususnya unit tranfusi darah Nunukan, yang mengalami keterbatasan stok darah  akibat pandemi covid-19, disamping itu juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

 

Sementara itu Anton menambahkan bahwa upaya membangun sinergitas dengan satuan samping merupakan implementasi dari himbauan Panglima Koarmada II Laksda Heru Kusmanto untuk menjaga soliditas TNI dan Sinergitas TNI dan Polri serta forkopimda di wilayah satuan kerja masing-masing Lanal maupun Lantamal di jajaran Koarmada II.

 

Ikut hadir pada acara tersebut yakni Dandim Nunukan  Letkol Czi Eko Pur IndriyantoDanyon Pamtas Yonif Raider 623/BWU Letkol Infanteri Yordania, dan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar.

Total Views: 146 ,

Related posts

Leave a Comment