SYAHDUU, MENART 3 MARINIR PANEN LABU KUNING DIIRINGI DENGAN LANTUNAN MUSIK AKUSTIK

Sorong, PW: Demi mensukseskan program ketahanan pangan yang digalakkan oleh pemerintah dan pimpinan, berbagai jenis tanaman pangan telah banyak ditanam disekitar Mako Menart 3 Marinir yang salah satunya adalah labu kuning. Kali ini prajurit Laba-Laba Hitam (sebutan Menart 3 Marinir) sukses memanen labu kuning hasil kebun ketahanan pangan yang berada di belakang Mako Menart 3 Marinir Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab.Sorong, Papua Barat. Rabu (17/06/2020).

Uniknya pada panen ini adalah prajurit Resimen Artileri 3 Marinir memetik hasil pemanfaatan lahan kebun dengan diiring lantunan musik akustik yang di mainkan oleh Crew Band Akustik Menart 3 Marinir, hal tersebut dimaksudkan selain menyalurkan hobi dalam bermusik, kolaborasi antara kegiatan bermusik dipadukan dengan kegiatan panen hasil kebun tentunya sangat bermanfaat sekaligus menghibur prajurit Menart 3 Marinir.

Kolonel Marinir Kurniawan B.C.P selaku Komandan Resimen Artileri 3 Marinir memang tidak pernah bosan dalam berinovasi dan terus berkreasi serta memberikan arahan kepada prajurit Menart 3 Marinir dengan tujuan selain profesional dalam bidang ilmu militer kesenjataan tempur udara tentunya juga agar setiap prajurit mampu dalam memberdayakan lingkungan sekitar secara positif agar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh orang banyak.

“Ini juga sebagai wahana hiburan prajurit Menart 3 Marinir untuk menghilangkan kepenatan dalam bekerja, yang mana selain mereka dapat memetik hasil dari tanaman yang mereka tanam sendiri, mereka juga bisa menyalurkan hobi dalam bermusik”, pungkas Danmenart 3 Marinir.

Total Views: 346 ,

Related posts

Leave a Comment