Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Lakukan Patroli

 

SIMANGGARIS – PW – Untuk mencegah terjadinya perjudian sabung ayam Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang dipimpin oleh Sertu Arif Samsul Huda beserta 3 anggotanya kembali melalukan patroli dan mengecek tempat yang di jadikan perjudian sabung ayam di lahan kebun kelapa sawit yang tidak jauh dari Pos Gabma Simanggaris di Desa Sekaduyan Taka, Kecamatan Seimanggaris, Rabu (17/6/2020).

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU berkomitmen memberantas segala bentuk perjudian termasuk sabung ayam yang kembali bermunculan di beberapa lokasi.

Seperti disampaikan oleh Sertu Arif Samsul Huda kita akan selalu secara rutin untuk berpatroli ke lokasi-lokasi yang dijadikan perjudian sabung ayam, juga memastikan tempat itu tidak digunakan lagi untuk kegiatan judi sabung ayam,”terangnya.

Lebih lanjut saat sampai dilokasi kejadian aktifitas sabung ayam memang sudah tidak tetapi masih ditemukan bekas barang yang dijadikan sabung ayam.

“Patroli ke tempat lokasi yang dijadikan sabung ayam perlu kita lakukan secara rutin sehingga tidak membuat resah warga setempat,”ungkap Danki SSk 2 Kapten Inf Noldi.

“Kegiatan ini membahayakan karena dapat merusak moral,”tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 158 ,

Related posts

Leave a Comment