Sambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Sat Lantas Polres Halsel Gelar Bakti Religi di Tempat – Tempat Ibadah

Halsel, PW : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Halsel menggelar beberapa kegiatan bakti religi untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif “. Salah satunya dengan melakukan kerja bakti di Masjid Sultan dan Gereja katolik Santu Yohanes Pemandi Labuha. Kegiatan ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi, Rabu (17/6/20).

Aksi bersih-bersih dilakukan dengan cara melakukan pembersihan lokasi Masjid dan Gereja. ”Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 74,” jelas Kasat Lantas Polres Halsel IPTU Zaeni A. Bahtiar, S.I.K.

Menurutnya, melalui kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Satlantas Polres Halsel dalam menjaga dan merawat tempat ibadah. Harapannya yang beribadah bisa merasa nyaman.

”Semoga dengan kegiatan seperti ini, diharapkan menjadi momentum untuk mempererat soliditas antara Polri dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kasat lantas mengaharapkan ”Berkat kerja sama Polri dan masyarakat, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah Kab. Halsel ini,” ucapnya. A/ I

Total Views: 738 ,

Related posts

Leave a Comment