Prajurit Yonif 6 Brigif 1 Mar Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Jakarta, PW: Dalam rangka mendukung program Pemerintah menuju ‘New Normal’ dan pencegahan Covid-19 prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) Brigif 1 Mar melaksanakan Pengamanan fasilitas umum dan ruang publik di wilayah DKI Jakarta, Rabu (17/06/2020).

Pada kegiatan ini Yonif 6 Brigif 1 Mar yang tergabung dalam SSY Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan menurunkan 1 SSK dibawah pimpinan Lettu Marinir Robby Permana Putra yang bertugas menghimbau masyarakat setempat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari warga setempat dan diharapkan kedepannya dapat menekan tingkat penularan Covid-19 dan segera memasuki era ‘New Normal’.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada para prajuritnya, “Laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab, laksanakan edukasi yang baik, humanis dan profesional kepada masyarakat ditempat kalian bertugas untuk dapat mematuhiprotokol kesehatan”, pesannya.

Total Views: 190 ,

Related posts

Leave a Comment