Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir Rehab dan Rekon MCK Tidur Dalam

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yon Zeni 1 Mar) merehab dan merekondisi unit sarana Mandi Cuci Kakus (MCK) Prajurit Tidur Dalam di Mess Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (17/06/2020).

Pembangunan MCK ini guna memperbarui fasilitas sarana dan prioritas utama untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga sanitasi kepada prajurit, karena hidup sehat berawal dari menjaga kesehatan lingkungan bagi Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Marinir.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Danyon Zeni 1 Marinir Letkol Marinir Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla., yang mengatakan, ”Dengan dibangunnya fasilitas umum berupa MCK ini diharapkan bisa digunakan bersama oleh Prajurit Tidur Dalam Batalyon Zeni 1 Mar untuk keperluan mandi, mencuci dan buang air, juga para Prajurit harus mempunyai kesadaran dan peduli dengan fasilitas – fasilitas yang ada.

“Jangan memakai segala fasilitas yang ada di mess Tidur Dalam tanpa merawatnya, bila hal ini terjadi fasilitas ini tidak akan berumur panjang,” pesan Danyon Zeni 1 Mar kepada para prajurit Tidur Dalam.

Total Views: 168 ,

Related posts

Leave a Comment