Penyemprotan Disinfektan Di Gudang Perawatan Ranpur Tank Amfibi

Surabaya, PW: Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Prajurit “Macan Kumbang” Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan penyemprotan disinfektan di gudang perawatan Ranpur Tank Amfibi Ksatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Rabu (17/06/2020)

Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan secara rutin di lingkungan batalyon ini kembali dilakukan dengan terfokus pada gudang perawatan Kendaraan Tempur (Ranpur) Tank Amfibi.

Danyontankfib 2 Mar Letkol Marinir Jumarlang, M.Tr Hanla selalu menekankan kepada seluruh prajurit agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara periodik pada tempat kerja dan beraktifitas dengan tujuan mematikan berkembangnya virus dan sejenisnya yang mungkin masih bertahan di benda atau tempat tertentu maupun alat yang sering kita gunakan terutama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dengan tempat bekerja yang sehat diharapkan akan membuat para prajurit nyaman dalam bekerja, sehingga prajurit Yontankfib 2 Mar terbebas dari ancaman bahaya Covid 19.

Total Views: 189 ,

Related posts

Leave a Comment