Danyonmarhanlan II Pimpin Prajuritnya Laksanakan Donor Darah

Padang, PW: Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II dipimpin langsung Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono melaksanakan donor darah dengan tema “Dengan Doroh Darah Kita Wujudkan Kepedulian TNI AL kepada Sesama” di Gedung serba guna Nanggala Lantamal II Padang Sumatera Barat, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan donor darah yang diselengarakan ini merupakan wujud kepedulian dari TNI AL khususnya Korps Marinir dan Yonmarhanlan II terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan II mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini adalah kegiatan yang sangat mulia disamping untuk membantu sesama yang membutuhkan darah juga sangat bermanfaat pada kesehatan para prajurit Yonmarhanlan II.

Dengan giat donor darah ini diharapkan para prajurit Yonmarhanlan II selalu dalam keadaan sehat dan siap untuk mengemban tugas tugas dari satuan atas yang akan diemban di kemudian hari dalam masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Total Views: 830 ,

Related posts

Leave a Comment