Danramil 04 Kandangan, Pelaksanaan Sholat Jum’at Harus Menaati Protokol Kesehatan

 

Kandangan – PW – Danramil 1003 04 kandangan Kapten Arh. Zaenal Nurdin bersama sama dengan ketua MUI, Ketua KUA serta Camat kecamatan Kandangan melaksanakan Silaturahmi dengan pengurus masjid Ar rida di Amawang kiri kecamatan kandangan kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (17/6).

Di samping untuk memperat jalinan silaturahmi Danramil bersama dengan rombongan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengurus masjid berkaitan dengan pelaksanaan sholat Jum’at dan sholat berjamaah di masjid di masa wabah Covid19.

Menurut Kapten Zaenal,”kedatangan kami untuk menjelaskan dan mensosialisasikan kepada pengurus masjid Ar Rida mengenai aturan pelaksanaan sholat Jum’at, dalam pelaksanaannya agar memenuhi syarat-syarat protokol kesehatan, demi mecegah penyebaran virus covid 19,” Ungkapnya.

Lanjut Danramil,”Sesuai dengan informasi yang kami dapat dari pengurus masjid Ar Rida bahwa untuk sementara tidak melaksanakan dulu kegiatan sholat Jum’at, sampai dengan perlengkapan protokol kesehatan sudah lengkap dan terpenuhi, termasuk juga pembentukan relawan juga,”Terangnya.(Mk-95).

Total Views: 757 ,

Related posts

Leave a Comment