KOMISI C DPRD KABUPATEN SIDOARJO KUNJUNGI SARANG PETARUNG BRIGIF 2 MARINIR

(Sidoarjo) PW :  Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo melaksanakan kunjungan kerja ke sarang Petarung Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (16/06/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Suyarno, S.H beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi oleh Asrena Danpasmar 2 Letkol Marinir M. Rizal, Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono beserta seluruh Perwira Staf Brigif 2 Marinir.

Setibanya di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo langsung menuju Ruang Transit VVIP Brigif 2 Marinir. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan ramah tamah, Foto Bersama kemudian melaksanakan tour of facility Brigif 2 Marinir menggunakan kendaraan taktis Rupanpur.

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo menyampaikan bahwa perlu adanya perbaikan atau pengaspalan ulang pada jalan-jalan di Kesatrian Marinir R. Suhadi dikarenakan sudah termakan usia,  pengaspalan dilakukan untuk kenyamanan prajurit Brigif 2 Marinir dalam melaksanakan aktifitaf sehari-hari. “Ini merupakan  apresiasi dari pemerintah kepada Prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang selama ini telah mengabdi pada NKRI, dalam hal ini mendukung penuh program pemerintah dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kunjungan kerja Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besar Brigif 2 Marinir, selain itu Danbrigif 2 Marinir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Komisi C DPRD Kabupaten Sidoarjo terhadap rencana perbaikan sarana dan prasarana yang ada di Brigif 2 Marinir. “Semoga hubungan baik  dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dapat terjalin selamanya,” pungkasnya.

Total Views: 187 ,

Related posts

Leave a Comment