Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Resmikan Plaza Menbanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono meresmikan Plaza Menbanpur 2 Mar di depan Mako Resimen Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (16/06/2020).

Mengawali kegiatan tersebut, Komandan Menbanpur 2 Mar beserta seluruh Perwira Menbanpur 2 Mar, Ketua dan pengurus Jalasenastri Cabang 3 serta Ketua Ranting Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2, melaksanakan olahraga bersama dengan cara bersepeda keliling di Kesatrian Soetedi Senaputra.

Dalam sambutannya, Komandan Menbanpur 2 Mar mengatakan rasa bangga telah berkesempatan memimpin prajurit yang hebat serta tangguh yang terdiri dari 6 kesatuan yang berbeda dan keahlian yang sangat dibutuhkan dalam masa damai ataupun perang.

Lebih lanjut Komandan mengatakan seperti saat ini negara mengalami masa pandemi Covid 19 tidak mengurangi aktifitas, kreativitas, prestasi Prajurit Menbanpur 2 Mar dalam melaksanakan tugas negara di berbagai bidang antara lain prajurit Batalyon Kesehatan 2 Marinir dengan Tim Medisnya menangani langsung Pasien Covid-19, prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir yang membangun ruang Isolasi Pasien Covid-19 tanpa gejala di Sidoarjo, prajurit Yonbekpal 2 Mar yang mendukung Logistik dengan keahlian memasaknya serta prajurit Yonangmor 2 Mar yang medukung distribusi bantuan logistik bagi warga yang terdampak serta prajurit Yonkomlek 2 Mar dan Yon POM 2 Mar yang mendukung sesuai tugas pokoknya.

‚ÄúSelain itu, walaupun dalam kesibukan penugasan, prajurit Menbanpur 2 Mar masih sempat melaksanakan perombakan lahan tidur yang terbengkalai didepan Mako Resimen menjadi sebuah lahan produktif dan wajah baru bagi Kesatrian Soetedi Senaputra,” pungkas Komandan dengan bangga.
(yosafat RH)

Total Views: 366 ,

Related posts

Leave a Comment