Babinsa Kodim 1802/Sorong Bersama Tim Satgas Covid 19 Kota Sorong Berikan Edukasi Kepada Penumpang Kapal Pelni

Kota Sorong, PW: Guna mengantisipasi dan mengurangi penyebaran Virus Covid 19 dalam menyambut New Normal atau tatanan kehidupan baru, Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802 Sorong bersama Tim Satgas Covid 19 Kota Sorong melaksanakan pemantauan terhadap Kapal Pelni yang masuk di Kota Sorong, Selasa (16/06/2020).

Serda Sunarto menjelaskan, kegiatan tersebut untuk memastikan kondisi penumpang dan seluruh awak kapal Pelni khususnya KM. Ciremai dalam keadaan sehat tidak terdapat sesuatu hal yang berkaitan dengan Virus Covid 19.

Selain memeriksa kondisi tubuh para awak kapal dan penumpang yang turun di Kota Sorong, maka tim Covid-19 Kota Sorong juga akan memberikan edukasi kepada seluruh awak kapal terkait virus tersebut. Jelas Babinsa dalam melaksanakan pemantauan bersama tim satgas.

Dalam pemantauan, Babinsa turut menghimbau kepada para penumpang yang turun di Kota Sorong agar mematuhi peraturan pemerintah dalam memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan, mari kita mencintai tanah ini dan negara ini dengan membantu Pemerintah memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Tutup Babinsa

Total Views: 214 ,

Related posts

Leave a Comment