Anggota Kodim 1008/Tanjung melaksanakan aerobik dengan menerapkan Protokol Kesehatan covid-19

TANJUNG – PW – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan, anggota Kodim 1008/Tanjung melaksanakan aerobik.

Pelaksanaan aerobik merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggu. Kemudian menyesuaikan dengan Peraturan Pemerintah dalam rangka menghadapi tatanan hidup baru atau new normal. Maka pelaksanaan kegiatan aerobik pada hari selasa (16/06/2020) dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Bertempat di halaman pendopo bersinar, kegiatan dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Dwi Prayitno.

Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh anggota, sekaligus menjadi penunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

“Olahraga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Terlebih di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Namun tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan” Tegas Kapten Inf Dwi.

Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh, serta meningkatkan kesadaran masyarakat juga seluruh anggota Kodim akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tidak mengabaikan penerapan protokol kesehatan selama covid-19.(Mk-95).

Total Views: 272 ,

Related posts

Leave a Comment