STAF OPERASI BRIGIF 2 MAR LAKSANAKAN APEL KONSOLIDASI SATGAS PUTER XXIV DAN SATGAS AMBALAT XXVI

(Sidoarjo) PW : Staf Operasi Brigif 2 Marinir melaksanakan apel konsolodasi dalam rangka penyiapan Satgas Pulau Terluar XXIV dan Satgas Ambalat XXVI di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (15/06/2020).

Apel konsolidasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun material satgas yang akan melaksanakan pratugas di PLP Grati, Pasuruan. Kesiapan yang akan dilaksanakan oleh personel yang terlibat Satgas terdiri dari pengecekan personel dan material yang akan dibawa termasuk pengecekan kesehatan yaitu rapid tes.

Rapid tes merupakan syarat utama untuk melaksanakan tugas di saat pandemi Covid-19, tes tersebut dilaksanakan untuk memastikan personel yang akan melaksanakan Satgas benar-benar dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Virus Corona.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Marinir Lukman menyampaikan pesan  Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh  prajurit yang akan melaksanakan pratugas untuk melaksanakan persiapan secara maksimal, fokus dalam melaksanakan tugas serta selalu menjaga kesehatan.

Total Views: 149 ,

Related posts

Leave a Comment