PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKUKAN APEL PERSIAPAN SATGAS PAM PULAU TERLUAR XXIV

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Pulau Terluar XXIV melaksanakan apel kesiapan personel dan material di lapangan apel Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (15/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Aghy Kauna, S. S. Than selaku Komandan Satgas tersebut yaitu dengan melaksanakan pemeriksaan  kesiapan seluruh personel Satgas Pengamanan Pulau Terluar XXIV mulai dari Baprov, Baintel, Bakes, Bakom, Baton serta mengecek kelengkapan yang akan dipakai dalam melaksanakan pra satgas.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M.Tr Opsla menyampaikan bahwa tugas merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan seorang prajurit yang diberikan oleh Negara, oleh karena itu agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Mar Aang Andy Warta, M.Tr Opsla menyampaikan kepada seluruh seluruh personel Satgas  agar memelihara moril dan semangat dalam melaksanakan tugas, melaksanakan pembinaan fisik, menjaga kesehatan agar selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas.

Total Views: 516 ,

Related posts

Leave a Comment