JAGA KESEHATAN DAN KEBUGARAN, PRAJURIT KORPS MARINIR LAKSANAKAN BODY BUILDING DI LOMBOK

(Lombok) PW : Dalam rangka meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran tubuh, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Marinir Rehab Rekon II melaksanakan body building di desa Tanjung, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Senin (15/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan, selain untuk meningkat imunitas tubuh, juga sebagai rekreasi sejenak di sela-sela melaksanakan pembangunan rumah tahan gempa, diawali dengan melaksanakan jogging mengelilingi lapangan desa Tanjung, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan body building di sarana fitnes yang dimiliki oleh Mako Satgas Marinir Rehab Rekon II.

Komandan Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Lombok, Mayor Marinir Nofry G. Kaloh, M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit sehingga selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan serta terhindar dari Covid-19.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

Total Views: 113 ,

Related posts

Leave a Comment