Cegah Pelanggaran, Staf Intelijen Dan Provos Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Sidak Mess Tidur Dalam

Jakarta, PW: Staf Intelijen (Sintel) dan Provos Batalyon Zeni 1 Marinir (Yon Zeni 1 Mar) melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) yang digelar di Mess Tidur Dalam Yon Zeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (14/06/2020) dini hari.

Kegiatan sidak ini dipimpin langsung oleh Pasi Intel Yon Zeni 1 Mar Letda Marinir Donni Huzaini dengan menyidak Mess dan almari Tidur Dalam Bintara dan Mess Tidur Dalam Tamtama Yon Zeni 1 Mar..

Kegiatan sidak ini sebagai tindakan Preventif yang bertujuan untuk mencegah adanya penyimpanan benda-benda terlarang (Senjata tajam, Amunisi, Miras dan Narkoba) agar tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit khususnya prajurit Tidur Dalam baik itu pelanggaran di dalam maupun diluar Kesatrian.

Dalam pelaksanaannya tim sidak melaksanakan tugasnya mulai dari mengecek kehadiran prajurit Tidur Dalam, kelengkapan personel Tidur Dalam dan pengecekan pos-pos penjagaan Yon Zeni 1 Mar, dari kegiatan sidak tersebut seluruh prajurit Tidur Dalam terdata ada dan lengkap serta tidak ditemukan barang terlarang yang disimpan oleh para prajurit Tidur Dalam.

Total Views: 320 ,

Related posts

Leave a Comment