PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR MAANFAATKAN PUING TIDAK TERPAKAI UNTUK MENCEGAH BANJIR

(Sidoarjo) PW : Prajurit Brigif 2 Marinir memanfaatkan puing-puing bangunan yang tidak terpakai untuk mencegah banjir di lingkungan Perumahan Dinas Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Minggu (14/06/2020).

Pemanfaatan puing-puing bangunan yang sudah tidak terpakai tersebut sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan banjir di lingkungan perumahan dinas Brigif 2 Marinir. Dengan memanfaatkan puing-puing yang tidak terpakai ini diharapkan dapat mencegah terjadinya genangan air di sekitar perumahan dinas sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih,  rapi dan asri di lingkungan Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan kepada seluruh  prajurit Petarung Brigif 2 Marinir untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan rapi. Seluruh sektor yang menjadi tanggung jawab Brigif 2 Marinir harus  mencerminkan profil Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan.

“Moril, disiplin dan militansi suatu Satuan dapat dilihat dari lingkungan kerjanya, jika lingkungan kerjanya bersih, indah dan asri berarti prajurit di dalamnya memiliki moril yang tinggi, disiplin yang baik serta militan di segala medan,” pungkasnya.

Total Views: 275 ,

Related posts

Leave a Comment