JAGA IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONIF 5 MARINIR BINA FISIK DENGAN BEROLAHRAGA

(Surabaya) PW : Dalam rangka menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh, prajurit Gurita Cakti (sebutan Yonif 5 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan melaksanakan olahraga di lingkungan Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Minggu (14/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Letda Mar Mardian Pariyudha dan diikuti prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan melaksanakan apel pagi dilanjut dengan pemanasan, lari sejauh 5 km, kemudian sit up, push up, pull up dan melaksanakan naik turun tali.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M.Tr.hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar fisik dan stamina prajurit Yonif 5 Marinir tetap prima, karena itu merupakan syarat mutlak yg harus dimiliki seorang prajurit agar selalu siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban secara optimal dalam menghadapi tantangan tugas ke depannya.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19, selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

Total Views: 1366 ,

Related posts

Leave a Comment