ISI WAKTU LIBUR, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 1 MAR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN KOMPI

(Sidoarjo) PW : Prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan kegiatan preventif pencegahan covid-19 dengan melakukan pembersihan di Mako Batalyon Infanteri  1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Minggu (14/06/2020).

Prajurit Tidur Dalam memanfaatkan liburan mereka dengan melakukan pembersihan di kompi-kompi, mulai dari kamar mandi hingga ruangan-ruangan, dengan  pembersihan yang rutin diharapkan lingkungan menjadi bersih dan sehat.

Komandan Batalyon Infanteri  1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta  M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa pembersihan tersebut dilakukan selain sebagai pemeliharaan  fasilitas yang ada di lingkungan Batalyon Infanteri 1 Marinir, juga untuk menjaga daya tangkal penyebaran Covid 19,  kegiatan ini merupakan kebutuhan yang harus dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

Selain itu, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga menyampaikan bahwa Covid-19, adalah ancaman yang membahayakan bagi prajurit, sehingga semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah harus dilaksanakan mulai memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, Physical Distancing harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab dan dipastikan semua terlaksana.

Total Views: 1336 ,

Related posts

Leave a Comment