Gugus Tugas Desa Biih Periksa Satgas Pra – TMMD Kodim Martapura

 

MARTAPURA – PW – Meski tim Gugus tugas Covid -19 Kabupaten Banjar menyatakan lokasi Pra – TMMD Kodim Martapura desa Biih Martapura dinyatakan Zona hijau, Petugas tanggap tangguh desa Biih , sebelum prajurit melakukan aktivitas bekerja di lokasi,  harus melalui protokol kesehatan sehubungan merebaknya wabah virus corona serta untuk mengetahui kondisi kesehatannya.Sabtu (13/6).

 

Desa ini dinyatakan zona hijau, meski demikian kami petugas gabungan kecamatan Karang Intan bersama gugus tugas tak ambil resiko, ujar Koptu Hariyono Babinsa Biih Koramil 1006-05/ Karang Intan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Corona yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia serta juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

 

Koptu Hariyono kembali menuturkan Pengecekan sesuai prosedur protap protokol kesehatan , ini perintah langsung dari Pangdam VI/ Mulawarman untuk memastikan bahwa para prajurit negatif virus corona,”tegasnya.

 

Pengawas Pra – TMMD Ke -108 Kodim Martapura, Letda Inf Dudy Suaspriyadi mengatakan memang betul, jangankan prajurit warga pun yang ingin melintas keluar masuk desa ini akan di periksa,”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 1202 ,

Related posts

Leave a Comment