Tingkatkan Soliditas, Danpasmar 3 Melaksanakan Kunjungan Ke Korem 181/PVT

Sorong, PW: Dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergitas dan meningkatkan soliditas antar sesama prajurit TNI, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi melaksanakan kunjungan ke Korem 181/Praja Vira Tama Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (12/06/2020).

Dalam kunjungan tersebut Danpasmar 3 didampingi oleh Asintel Danpasmar 3 Kolonel Marinir Ferdy Erwin Takaendengan, Asops Danpasmar 3 Letkol Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla.,M.Tr. (Han), dan Danbrigif 3 Marinir Kolonel Marinir Edi Prayitno, dan disambut langsung oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus yang didampingi oleh para Kasi Korem 181/PVT bertempat di Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No.1, Kota Sorong, Papua Barat.

Kunjungan silaturahmi ini merupakan kunjungan perdana ke Korem 181/PVT sejak menerima jabatan baru sebagai Komandan Pasmar 3 dalam suatu upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Dankormar pada tanggal 16 April 2020 lalu di Jakarta.
Dalam kesempatan itu Danpasmar 3 menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan penuh kekeluargaan yang telah diberikan Danrem 181/PVT beserta jajaran, “Ini merupakan kali perdana saya bertatap muka langsung dengan Danrem beserta jajaran, dengan kunjungan silaturahmi ini saya berharap kedepan nya hubungan antara Pasmar 3 dan Korem 181/PVT semakin baik dan harmonis sehingga tugas-tugas yang diemban akan terlaksana dengan baik”, pungkasnya.
Sementara itu, Danrem juga mengatakan selamat datang Danpasmar 3 di Bumi Kasuari Papua Barat, Ia juga memaparkan alat pencegahan virus Corona bagi pengendara motor yang diciptakan oleh anggota Korem 181/PVT yang diberi nama tameng anti Corona. “Ini merupakan temuan kreatif dan sangat bermanfaat, nantinya akan kami sosialisasikan ke masyarakat agar dapat menanggulangi pencegahan covid-19 yang terus meningkat di Kota Sorong”, paparnya.
Ditengah percakapan penuh keakraban, Danpasmar 3 juga disajikan tayangan video tentang simulasi pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan menjelang diberlakukan nya “New Normal” pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) oleh gabungan TNI-Polri.
Diakhir pertemuan tersebut, Danpasmar 3 memberikan cinderamata berupa plakat lambang Pasmar 3 begitupun dengan Danrem juga memberikan cinderamata berupa plakat lambang Korem 181/PVT dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Total Views: 357 ,

Related posts

Leave a Comment