Tatanan Kehidupan Baru, Babinsa Kodim 1802/Sorong Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Sorong Selatan, PW: Babinsa Kampung Sayolo Distrik Teminabuan Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Sertu Sony Gaite, terjun langsung ke wilayah binaan menyebarkan, dan mensosialisasikan Maklumat Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jumat (12/06/2020).

Dalam Komunikasi Sosial, Sertu Sony Gaite bersama pengurus Gereja Tiberias Ibu Grace dan pengurus lainnya membahas tentang tatanan kehidupan baru (New Normal), agar dalam pelaksanannya masyarakat dapat kembali melaksanakan ibadah dengan tetap mematuhi himbauhan Pemerintah agar terhindar dari Corona atau Covid 19.

Dalam kesempatan itu juga, Sertu Sony Gaite juga menyampaikan agar setiap saat memulai dan setelah menyelesaikan sesuatu kegiatan agar membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta air yang mengalir agar kebersihan terjaga dan terhindar dari segala macam penyakit khususnya wabah Virus Covid 19.

Sementara Wadanramil 08/Teminabuan Kapten Inf Nimrot menjelaskan, sesuai intruksi Dandim 1802/Sorong untuk mendukung Program pemerintah pusat menerapkan Protokol kesehatan dalam mengawal tatanan kehidupan baru (New Normal). “Personel Koramil 08/Teminabuan khususnya Babinsa setiap hari akan turun langsung di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ucap Danramil.

Total Views: 103 ,

Related posts

Leave a Comment