Tamtama Remaja Yonmarhanlan XIV Sorong Jalani Acara Tradisi Masuk Satuan

Sorong, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Danyonmarhanlan) XIV membuka secara resmi Acara Tradisi Masuk Satuan Tamtama Remaja dalam sebuah upacara pembukaan di lapangan apel Yonmarhanlan XIV, jl. Sorong-Klamono KM. 16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong. Kamis (11/10/2020)
Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Bejo Santoso, S.E., M.Tr Opsla yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan “mengawali penugasan kalian di Korps Marinir, khususnya Yonmarhanlan XIV, ukirlah karier Kalian dengan tinta emas, sehingga karier Kalian nantinya berjalan dengan mulus dan lancar untuk menitikarier yang lebih tinggi”.
“Harapan saya pada masa orientasi Kalian segera beradaptasi dengan prajurit Pasmar 3 khususnya Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIV Sorong, apa dan bagaimana Batalyon tersebut termasuk di sekelilingnya. Dalam rangka masa orientasi tersebut supaya melaksanakan semua petunjuk para pembina dengan tulus karena hal-hal tersebut sangat berguna dalam melaksanakan tugas”, lanjut Danyonmarhanlan XIV.
Upacara yang dipimpin Lettu Marinir Santoso selaku Komandan Upacara sekaligus mengukuhkan ke-sepuluh Tamtama Remaja tersebut sebagai bagian dari Yonmarhanlan XIV Sorong.
Upacara berlangsung secara hikmat dan sederhana ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.
Total Views: 181 ,

Related posts

Leave a Comment