Prajurit beserta ASN Puslatpurmar 5 Baluran Jaga Stamina Olah raga Bersama

SITUBONDO – PW: Dalam rangka melawan virus _Covid 19_, selain mematuhi protokol kesehatan, harus tetap menjaga kebugaran fisik dengan berolahraga. Dalam rangka menjaga agar fisik tetap bugar dan sehat ditengah pandemi Covid- 19 Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Puslatpurmar 5 Baluran olah raga bersama di Ksatrian Sugeng Hardjo Taruno Situbondo. Jawa Timur. Jum’at (12/6/2020).

Olah raga bersama yang di awali dengan peregangan, dipimpin Serma Mar Jarot Basuki Bintara jasmani dan rekreasi (Jasrek) Puslatpurmar 5 Baluran dan dilaksanakan setelah pengecekan personil dalam apel pagi. Adapun manfaat olah raga tersebut, untuk menjaga stamina, kebugaran dan daya tahan tubuh Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Puslatpurmar 5 Baluran.

Sementara itu, Mayor Mar Helmi Hamsyir Wakil Komandan (Wadan) Puslatpurmar 5 Baluran menyampaikan; di tengah pendemi _Covid-19_ ini, kita harus tetap menjaga stamina, kebugaran, dan kesehatan, salah satunya dengan berolah raga. Karena dengan berolah raga, bisa meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penularan virus _covid-19_.

“Manfaat lain dari olah raga bersama yakni sebagai sarana menjaga solidaritas, kekompakan dan membangkitkan jiwa korsa prajurit. Akan tetapi dalam pelaksanaan olah raga bersama tersebut, harus tetap menjaga phisical distancing dan social distancing”. Pungkas Wadan Puslatpurmar 5 Baluran ini.

Total Views: 357 ,

Related posts

Leave a Comment