Lantamal XI Hadiri Giat Upacara Penerimaan Satgas Pamtas Ta 2020 Di Dermaga Umum Merauke

Merauke, 12 Juni 2020 – PW: Kedatangan KRI BAC-593 dengan membawa Pasukan Satgas Pamtas RI – PNG TH 2020 dari YONIF 125/Simbisa dan YONIF 516/CY disambut dengan upacara yang dilaksanakan di dermaga pelabuhan umum Merauke.

Kegiatan upacara penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG TA 2020 yang dilaksanakan oleh Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW dengan Irup Bupati Merauke Frederikus Gebze., S.E.,M.Si dengan Komadan upacara Danyonif 516/CY Letkol infantri Muhammad Radhi Rusin, S.I.P yang dihadiri oleh unsur Forkopinda Kabupaten Merauke, Dan KRI BAC-953 serta perwakilan awak media di wilayah Merauke.

“Berikanlah kesan yang terbaik dan berikanlah senyuman yang terbaik” di mana kami bertugas kami menempatkan diri sehingga pekerjaan kami terus membawa kenangan esok atau lusa suatu saat akan kembali untuk tetap menegakkan Merah Putih dari Merauke sampai Sabang“ Pesan Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Aslog Danlantamal XI, Dansatrol, Danpomal , Ws Dantim Intel dan Keprimkopal Lantamal XI hadir mewakili Lantamal XI dalam kegiatan upacara peneriman Satgas Pamtas tersebut.

Total Views: 1340 ,

Related posts

Leave a Comment