Danlantamal Xii Terima Kunjungan Kerja Tim Itjen TNI Di Lobby Utama Mako Lantamal XII Jeruju

Pontianak – PW: Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi, didampingi Pejabat Utama Lantamal XII, Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., Para Asisten Danlantamal, Kadis/Kasatker bertempat di Lobby Utama Mako Lantamal XII Jeruju terima kunjungan kerja Tim Inspektorat Jenderal TNI, yang dipimpin oleh Irut Intel Itops Itjen TNI, Kolonel Laut (P) Sri Gunanto, CFrA, Kamis (11/06/2020)

Tujuan utama kunjungan Tim Inspektorat Jenderal TNI ini, yaitu dalam rangka Pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Operasi Pengamanan Perbatasan RI – Malaysia, yang dilaksanakan oleh Komando / Satuan TNI yang ada di Wilayah Kalimantan Barat, meliputi operasi yang dilaksanakan Kodam XII/TPR, dan Balakpus, Lantamal XII, serta Lanud Supadio, pada periode Semester I TA. 2020.  Saat berada di Mako Lantamal XII, Tim Itjen TNI menerima paparan yang di sampaikan oleh Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Rizaldi S.E., sehubungan dengan pelaksanaan Operasi Satgas Laut yang telah dilaksanakan oleh Lantamal XII.  Selanjutnya TIM Itjen TNI melakukan peninjauan ke Kal. Lemukutan I-12-15 yang sandar di dermaga Satrol Lantamal XII, dan diterima oleh Komandan Kal Lemukutan I-12-15, Lettu laut (P) Muhammad Alfa Desdianto Kusuma, S.T. Han.

Dalam kunjungan tersebut,  Tim Inspektorat Jenderal TNI terdiri dari Irut Intel Itops Itjen TNI, Kolonel Laut (P) Sri Gunanto, CFrA, sebagai Ketua TIM, di damping oleh Pgs. Irut Intel Itops Itjen TNI, Kolonel Pom Ridwan Joko Leksono, S.E., sebagai anggota tim, serta Irdya Gunkuat Itops Itjen TNI, Letkol Inf Thariq Ziat, sebagai anggota merangkap sekretaris,

Total Views: 489 ,

Related posts

Leave a Comment