Peran Babinsa Koramil 01 Telaga Langsat Di Desa Binaanya

Kandangan – PW- Bertempatkan di balai desa Longawang, Babinsa Koramil 01 Telaga langsat, Serda Asma suriadinoor mengikuti pelaksanaan musyawarah desa penetapan penerima BLT DD tahap 2, Kamis (11/6).

Musyawarah Desa ini diselanggarakan dalam rangka Pendataan dan Penetapan Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap II di Desa Longawang Kec. Telaga langsat.

Dalam kesempatan ini Serda Asma Suriadinoor Babinsa Longawang menyampaikan bahwa,” Agar dalam pembagian BLT terarah dan tepat sasaran jangan sampai terjadi penyimpangan sekecil apapun, kami Babinsa siap mendampingi dalam penyaluran dana tetsebut,” kata nya.

Dia juga menyampaikan agar Kades dan aparat desa yang hadir tetap dan selalu menekankan kepada warganya untuk mentaati himbawan dari Pemerintah dan MUI Kab. HSS sehingga dengan demikian diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona, yang mana saat ini untuk Kab. Hulu sungai selatan yang terpapar meningkat.

“Semoga dengan adanya kerja sama yang baik diantara kita dapat menumbuhkan kesadaran dimasyarakat sehingga Desa kita ini aman dari Covid-19,” Pungkas Asma.(Mk-95)

Total Views: 770 ,

Related posts

Leave a Comment