Koramil 1003 – 04 Kandangan, Siap Dukung Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

Kandangan- PW – Babinsa Koramil 1003-04/Kandangan Serda Heri P dan Serda Masrani melaksanakan pemantauan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah pasien berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Covid19, Rabu Malam (10/6).

Almarhumah merupakan warga Kelurahan Kandangan kota kecamatan Kandangan yang merupakan wilayah teritorial koramil 1003 04 kandangan.

Seperti halnya di wilayah yang lain, Babinsa Koramil 04 Kandangan juga melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya prosesi pemakaman agar berjalan dengan lancar dan aman.

Danramil 04 kandangan Kapten Arh. Zaenal N usai pemakaman mengatakan kepada awak media bahwa,”Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami sebagai aparat teritorial untuk membantu mengamankan jalannya proses pemakaman ini,” Ucapnya.

“Kami juga akan bersinergi dengan instansi lainnya, untuk selalu mendukung pencegahan penyebaran Covid19,” Tutur Zaenal.

Lanjut Zaenal,” Kami juga turut berbelasungkawa, semoga Almarhumah amal ibadahnya di terima serta dosa dosanya di ampuni Allah SWT,” Tutup Kapten Zaenal.(Mk-95).

Total Views: 773 ,

Related posts

Leave a Comment