TNI POLRI Harus Jadi Contoh Di Tengah Tengah Masyarakat

KANDANGAN – PW – Guna mendukung tugas pemerintah daerah kabupaten HSS dalam memutus mata rantai virus Corona Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP bersama dengan Kapolres HSS AKBP. Siswoyo, S.IK MH. memimpin jalannya patroli penegakan disiplin, Selasa (9/6).

Di katakan Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP, Saat mengambil apel “Patroli penegakan disiplin covid 19 ini di lakukan supaya masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran covid 19,” Katanya.

“Untuk itu TNI POLRI harus jadi contoh di tengah tengah masyarakat, selain itu kita juga harus selalu menghimbau dan memberikan arahan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah supaya virus ini tidak merajalela,” tambahnya.

Setelah pelaksanaan apel Kegiatan di lanjutkan patroli ke pasar motor dan pasar los batu Kandangan.

Dalam pelaksanaan Patroli personil gabungan memberikan masker bagi warga yang tidak menggunakan masker, mereka juga melaksanakan pengecekan suhu badan para pengunjung serta juga menghimbau masyarakat agar selalu disiplin dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan pencegahan virus corona agar wabah ini cepat berlalu.

Ikut serta dalam patroli gabungan ini Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP, Kapolres HSS AKBP. Siswoyo, Dansub Denpom Kandangan Kapten Cpm listion, Anggota Kodim 1003 Kandangan, Anggota Polri Polres HSS, Satpol PP Kabupaten HSS, Dinas perhubungan Kabupaten HSS.(Mk-95).

Total Views: 231 ,

Related posts

Leave a Comment