Sertu Heri Minta Warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Menghadapi Dampak Covid-19

Kandangan – PW – Babinsa Ramil 1003-08 /Daha Selatan Sertu heri santoso melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang New Normal di Desa Parigi kecamatan Daha Selatan, Selasa (10/6).

Di samping itu Sertu Heri juga menyampaikan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan jaga keamanan di Desa.

tentang keamanan kepada masyarakat wilayah binaannya tentang kewaspadaan dan hrs ttp berhati hati dlm melaksanakan jaga keamanan di desa atau pos ronda agar

Di katakannya,”Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan karena di musim Pandemi Covid19 ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, jangan sampai terjadi pencurian yang di akibatkan masyarakat ekonominya terdampak pandemi yang sedang berlangsung sekarang,” Kata Heri.

“Jika ada hal hal yang tidak tidak di inginkan terjadi segera secepat mungkin laporkan kepada piket koramil atau polsek daha selatan,”Tandasnya.

Selain memberikan himbauan dan penyampaian informasi komunikasi sosial ini bertujuan untuk memperat jalinan silaturahmi antara babinsa dengan warga binaanya.(Mk-95).

Total Views: 286 ,

Related posts

Leave a Comment